Jumat, 21 Juni 2013

Cinta monyet itu..???



Ngomongin soal cinta emang gak ada habisnya. Di postingan gue kali ini gue akan membahas yang namanya Cinta Monyet atau kalau gue inggrisin jadi Monkey Love (bener gak sih gue nulisnya?). banyak orang yang bertanya-tanya, begitu juga gue yang masih bingung dengan “cinta monyet” itu.

Gue heran kenapa namanya cinta monyet?
Sebenarnya apa salah monyet?
Apakah yang bercinta harus monyet?
sampai sekarang gue masih memikirkan hal itu. Kalau gue boleh jujur, gue lebih baik jomblo daripada gue harus jatuh cinta dengan monyet, walaupun itu monyet wanita terakhir didunia ini.

Gue gak tau dari mana asal kata “cinta monyet” dan siapa yang membuat kata-kata seperti itu. Mungkin orang yang membuat kata-kata itu ketika sedang melihat monyet bercinta dan terciptalah
kata-kata “cinta monyet” (itu menurut analisa gue).

dengan rasa penasaran gue yang begitu mendalam akhirnya gue search di google dan gue pun mendapatkan hasilnya setelah membaca beberapa artikel dan bisa gue simpulkan bahwa “cinta monyet” itu adalah cinta antara anak muda yang masih remaja yang masih belum serius atau bisa gue bilang cinta abal-abal.

Tapi gue masih gak ngerti, kenapa harus monyet sih?? Masih banyak hewan lain yang lebih unyu. Gue lebih suka kucing bisa jadi “cinta kucing” atau burung bisa menjadi “cinta burung” (yang ini jangan diinget ya). Kan bisa lebih bagus, dan gue juga gak terima disamain dengan monyet.

Gue jadi kasihan dengan monyet, hewan polos yang gak punya salah ini menjadi korban percintaan manusia. Monyet yang gak tau apa-apa ini selalu disalahkan. Monyet juga punya hati, tolong hargai monyet!!!, Kalau monyet bisa bicara gue yakin dia bakalan ngomong “pisangku mana?” (loh kok??)

Mungkin monyet adalah monyet. Terus apa hubungannya dengan cinta. Itu masih menjadi misteri yang belum bisa gue pecahkan. kalo lo tau, mungkin lo bisa kasih tau gue. Apa hubungannya Cinta Dengan Monyet?

Sekian dulu posting gue malam ini, pesan dari gue “sayangi lah monyet” (looh???)