Senin, 01 Juli 2013

Iseng iseng berhadiah


Kemarin gue liat blognya mas heru arya yang lagi ngadain kontes design baju, gue pikir daripada gue melongo gak ada kerjaan lebih baik gue coba-coba untuk buat design bajunya. Dan hasilnyapun cukup memuaskan setelah beberapa kali mencoba. Dengan sedikit harapan akhirnya design gue, gue kirim ke mas heru arya dan gue ikutkan kedalam kontes.

nih yang gue buat 

















Ini kontes blog pertama yang pernah gue ikuti dengan hasil yang WAAW. Gue gak nyangka dipilih menjadi juara satu oleh mas heru arya. Ya walaupun ini bukan kontes besar-besaran tapi gue cukup puas dengan hasil karya gue yang mendapat juara satu. Kalau gak percaya lihat disini.



Bener kan??


Dari kontes ini gue berhasil mendapatkan TV 21 inch pulsa 50 ribu. Tapi gue rasa itu merupakan sebuah awal yang cukup bagus. Terimakasih buat mas Heru arya yang udah bikin kontes ini dan memilih gue sebagai juaranya. Ya walaupun hadiahnya gak seberapa tapi gue bangga kalau hasil karya gue di hargai orang.