Rabu, 07 Mei 2014

Tipe cowok dari bajunya

kali ini gue mau ngasih tips buat cewek-cewek nih. Banyak cewek yang bingung menentukan pilihan untuk mencari pasangannya. sebenarnya untuk mengetahui tipe cowok itu sangat mudah. salah satunya bisa dilihat dari pakaiannya. pakaian seorang cowok bisa menentukan identitas cowok tersebut. berikut beberapa tipe cowok berdasarkan bajunya:

  • Cowok sporty

biasanya cowok sporty (yang doyan olahraga) menggunakan baju yang ketat dengan celana panjang yang longgar dan sepatu olahraga. cowok seperti ini biasanya orangnya simple dan selalu berfikikir positif. yah kalo mau sehat gue saranin pilih cowok yang ginian, karena cowok sporty biasanya senang olahraga di temenin sama pacarnya, misalnya jogging.
  • Anak band

anak band biasanya berpakaian AGAK berantakan, dengan kaos oblong(biasanya warna hitam) lalu celana jeans yang sobek sana sobek sini dan sepatu yang tingginya 10 meter(warna hitam juga) dengan rambut gondrong. tetapi ada juga anak band yang sedikit rapi dengan baju kemeja, celana jeans dan sepatu yang simple. untuk cowok yang tipe ini biasanya playboy, punya cewek dimana-mana. jadi buat cewek yang punya pacar anak band mungkin akan lebih sering sakit hati, tapi yang gue heran, cewek lebih suka yang seperti ini.
  • Cowok alim

 biasanya cowok alim memakai baju koko, dengan peci dan sarungnya, ditambah sendal jepit. biasanya cowok yang seperti ini memiliki kepribadian yang baik. rajin ibadah. tidak sombong tetapi belum tentu setia. kenapa???? lihat aja kiai-kiai atau uztad-uztad, banyak yang poligami, ntah karena apa gue juga gak tau. tapi tenaang, tidak semua uztad seperti itu. buat cewek yang nyari cowok yang bisa jadi imam yang baik. silahkan pilih kriteria cowok yang seperti ini.
  • Pinky boy

Biasanya cowok seperti ini menggunakan baju kemeja warna pink bermotif bunga-bunga lalu celana hitam yang begitu ketat dan sepatu kulit yang mengkilap. cowok seperti ini berkepribadian lembut dan tidak suka kekerasan, tetapi jika marah akan menakutkan. cowok seperti ini sangat memperhatikan penampilannya. beruntunglah cewek yang suka cowok seperti ini karena biasanya cowok ini romantis.
  • Cowok macho

biasanya cowok macho hanya menggunakan kaos oblong berwarna putih atau kaos tanpa lengan. dengan celana yang loggar dan sepatu yang simple lalu badan bertato dan dada berbulu. badan yang tegap dan berotot. cowok macho memiliki sifat tidak perduli dengan pasangannya. jadi untuk cewek yang suka dengan cowok macho, siap-siap untuk dicuekin.
  • Cowok pintar

Cowok pintar menggunakan kemeja bergaris kebawah dengan dikancingkan sampai ke atas, lalu celana bahan dan sepatu kulit. dan biasanya menggunakan kacamata. cowok ini biasanya juga tidak memperdulikan pacaran dan hanya memikirkan pelajaran.
  • Cowok pemalas

biasanya menggunakan kaos longgar, celana pendek rambut acak-acakan dan jarang mandi. tidak perduli pada cewek dan kerjanya hanya makan dan tidur.

itulah sedikit tipe cowok berdasarkan baju yang dipakainya. sebenarnya masih banyak lagi tipe-tipe cowok yang lainnya. tapi untuk saat ini sampai disini dulu.
buat cewek-cewek, pilihlah sesuai hati kalian.

Sumber gambar: cari di google