Minggu, 04 Mei 2014

Tips menjadi cowok cool

hey udah lama banget rasanya gak nulis diblog ini. ya maklumlah akhir-akhir ini gue sibuk dengan bisnis "MCK keliling" gue yang lagi berkembang pesat. untuk permulaan kali ini, gue akan ngasih sedikit tips buat cowok-cowok cupu.
Gue kasihan liat cowok-cowok standart yang susah banget dapat pacar. sebagai cowok yang AGAK cool gue mau berbagi sedikit nih biar gak dinilang pelit. Oke langsung aja

  • Dari cara ngomong
tahap pertama biar lo dibilang cool bisa dilihat dari cara lo ngomong. biasanya cowok cool itu gak banyak omong. kalaupun lo mau ngomong, yang singkat aja.
misal,
Cew: hey sayang kamu jangan telat makan ya, ntar kamu sakit, terus kalo sakit kan harus dibawa kedokter, biayanya kan mahal, kan aku juga yang repot
cow: iya.
atau,
cew: hey sayang aku kangen banget sama kamu. kalo gak ada kamu disamping aku rasanya hampa bagai taman tak berbunga.
cow: oh.
dengan lo menjawab seperti itu, cewek akan makin penasaran dengan lo.
  • Selera musik
Cowok cool biasanya suka dengan musik-musik boyband barat. jadi biar lo dibilang cool, perbanyaklah pengetahuan lo tentang musik-musik barat walaupun lo gak ngerti sama sekali. lo harus berusaha keras untuk menghafal musik musik barat. cowok akan kelihatan cool jika seleranya tinggi. coba aja lo pikir, kerenan mana antara cowok yang suka "MUSE, maroon 5, BLINK" dengan yang suka "tiga macan, 5 serigala, dll". kerenan mana cobak?? lo mikir sendiri dah.
  • jangan ngupil
 ini dia nih yang paling penting yang harus gue tekan kan. gilaak!! cewek mana yang bakalan suka kalo hobi lo aja ngupil. mikir dong. emang sih ngupil itu penuh dengan sensasi luar biasa. tapi cobalah untuk menahannya sampai lo lagi gak didepan cewek. coba lo pikir, lo baru kenalan ama cewek trus lo jalan berdua belom apa-apa lo udah ngupil aja. bisa mencret tu cewek. saran gue kalo lo emang pengen ngupil, lebih enak sendiri dengan ditemani musik klasik.
  • penampilan
ini nih yang terakhir yang harus lo perhatiin. kalo emang lo pengen terlohat cool didepan cewek, penampilan lo harus terlihat rapi. dimulai dari pakaian lo "pakailah kemeja, jangan pakai kaos karena cewek lebih suka dengan cowok yang terlihat rapi" dan untuk rambut "jangan terlalu gondrong dan acak-acakan itu akan menghilangkan sedikit tingkat kegantengan lo" sedangkan untuk bagian bawah " pakailah sepatu yang cocok dengan kemeja yang lo pakai, jangan pakai sandal jepit".

karna waktu gue gak banyak, mungkin sekian dulu tips dari gue. banyak yang lagi ngantri MCK keliling gue. oh iya buat yang berminat dengan MCK gue. bisa hubungi gue, dan langsung diantar ketempat-tempat tertentu dengan paket express, paket kilat,dan paket biasa. harga tergantung paket.
thanks